Sedang memuat....47 Tempat Nongkrong Asik Malam Hari Di Jakarta yang Murah....

47 Tempat Nongkrong Asik Malam Hari Di Jakarta yang Murah

Tempat Nongkrong Asik Malam Hari Di Jakarta

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta – “Kota yang tidak pernah tidur”, mungkin itu lah frasa kata yang tepat untuk mewakili kehidupan di kota Jakarta. Ya, kehidupan di kota milik masyarakat Betawi ini saat ini sudah berlangsung selama hampir 24 jam nonstop.

Di pagi hari kota ini dipenuhi dengan para pebisnis dan pekerja kantoran, dan di malam hari kota ini dipenuhi dengan para pecinta aktivitas nongkrong. Berbicara mengenai aktivitas nongkrong di Jakarta mungkin tidak akan pernah ada habisnya.

Pasal nya, di kota metropolitan yang satu ini selalu ada saja tempat – tempat nongkrong baru yang benar – benar hits dan unik. Tidak hanya itu, tempat nongkrong di Jakarta 24 jam pun juga tergolong sudah cukup banyak, sehingga kapan pun kamu pengen kongkow bareng temen, kamu tidak perlu bingung – bingung lagi dalam mencari tempat nongkrong.

Nah, khusus buat kamu para anak tongkrong yang tinggal di sekitaran kota Jakarta, berikut merupakan beberapa tempat nongkrong malam di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang kamu di malam hari:

  • Southbox Jakarta

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Tempat nongkrong malam di Jakarta selatan yang satu ini sebenarnya masih tergolong baru. Namun karena tampilan dekorasi nya sangat menarik dan trendy, tempat ini langsung menjadi trendsetter para anak tongkrong Jakarta.

Bangunan Southbox Jakarta dibuat dengan memanfaatkan kotak kontainer bekas yang didaur ulang menjadi ruangan semi outdoor yang menarik. Dibekali dengan sejumlah kursi dan meja makan yang tertata rapi, membuat tempat ini benar – benar pas untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng temen di malam hari.

Selain menawarkan dekorasi tempat yang unik dan menarik, tempat ini juga menawarkan beranekaragam olahan kuliner seperti mie ayam, kopi, cupcake, sampai dengan sup duren. Tidak hanya itu, di waktu – waktu tertentu, tempat ini terkadang juga turut menyajikan acara life music dan berbagai macam kompetisi yang cukup menarik.

KUNJUNGI JUGA :  38 Tempat Nongkrong di Jakarta 24 Jam Paling Asik dan Murah

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke tempat ini? Lokasi nya tergolong cukup access able kok, yaitu di Jl. Prapanca Raya No. 18, Jakarta Selatan.

  • CAFÉ SIANG MALAM “18” PALMERAH

CAFÉ SIANG MALAM “18” PALMERAH Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Dari nama nya aja udah jelas banget kalo tempat nongkrong di jakarta barat yang satu ini selalu siap sedia baik itu di waktu siang mau pun malam. Ya meski pun mungkin tempat nya nggak se – keren Shoutbox yang ada di Palmerah, Jakarta Selatan, namun secara keseluruhan tempat ini cukup worth lah untuk disambangi di malam hari.

Secara keseluruhan tempat ini cenderung lebih cocok untuk kamu yang hobi ngemil. Kenapa? Ya karena di tempat ini makanan nya enak – enak bro.. hahahah, Untuk yang lagi diet kayak nya nggak direkomendasiin datang ke sini deh.

Beberapa menu makanan andalan yang bisa kamu nikmati di tempat ini adalah ayam penyet, nasi sarden, indomie goreng / rebus, es jeruk, roti bakar dan berbagai macam minuman hangat. Menurut penuturan dari pengelola café ini, mereka beroperasi dari mulai siang hari sampai dengan jam 3 dini hari.

Ya cukup bisa diandalkan lah untuk kamu para pecinta aktivitas tongkrong malam.

  • Filosofi Kopi

Filosofi Kopi Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Tempat nongkrong malam di Jakarta yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi nih di telinga kalian. Yups, bener banget, tempat ini merupakan lokasi shooting film Filosofi Kopi yang dibintangi oleh Chico Jeriko dan Rio Dewanto. Lokasi café ini ada di JL. Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di café ini kamu nanti nya akan disuguhi dengan dekorasi café yang oke punya dan tentu nya juga sajian nikmat kopi khas milik mereka. Tak perlu takut kantong terkuras, sebab di tempat ini harga makanan dan minuman nya tergolong cukup murah, yaitu berkisar antara 18 sampai dengan 40 ribu rupiah saja.

KUNJUNGI JUGA :  10 Tempat Nongkrong Asik di Bintaro Yang Wajib Di Kunjungi

Eists, nggak Cuma sekedar murah loh, kalo kamu beruntung, di tempat ini kamu juga bisa ketemu sama dua aktor tampan film filosofi kopi yang memang masih sering datang ke tempat ini.

Kunjungi Juga Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Lainnya  :

Anomali Kopi Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Nggak bisa dipungkiri, yang nama nya nongkrong malam itu memang paling enak kalo ditemani sama kopi, apa lagi kalo kopi nya spesial. Nah, di tempat nongkrong di Jakarta murah meriah yang satu ini kamu bisa nongkrong malam bareng temen – temen kamu sambil menikmati lezat nya sajian kopi spesial buatan mereka.

Tak hanya itu, buat kamu yang sering ngebawa gadget sambil nongkrong, di tempat ini kamu juga bisa menikmati layanan wifi gratis yang super ngebut.

Lokasi Anomali Kopi ada di Jl. Senopati No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warung kopi ini buka dari mulai pukul 9 pagi sampai dini hari.

  • SKYE

SKYE Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Ingin menikmati sensasi nongkrong malam berbeda? Jika ya, kamu wajib datang ke tempat nongkrong malam minggu di Jakarta yang satu ini. Nama nya SKYE, tempat ini berada di kawasan BCA Tower lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Di tempat ini kamu dan temen – temen kamu bisa menikmati indah nya langit malam kota Jakarta dari ketinggian lantai 56 gedung BCA Tower sembari menikmati berbagai macam menu makanan andalan mereka.

  • SUBTITLES

SUBTITLES Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

Siapa bilang nongkrong itu harus di tempat yang ramai? Nongkrong malam di Jakarta juga bisa dilakoni di tempat yang lebih private kok? Ndak percaya? Coba kunjungi tempat nongkrong malam di Jakarta yang satu ini deh.

KUNJUNGI JUGA :  10 Tempat Nongkrong di Bali Yang Asik Dan Keren Abis

Subtitles, merupakan tempat nongkrong unik yang berlokasi di Dharmawangsa Square Basement 27 – 27, Jl, Dharmawangsa IV – IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di tempat ini kamu bisa menikmati sajian lebih dari 2500 judul film layak nya di bioskop milik pribadi. Memiliki layar display berukuran luas, speaker menggema, dan tempat duduk yang super nyaman, tempat ini benar – benar pas untuk dijadikan tempat nongkrong malam minggu kamu bareng pacar atau pun bareng temen – temen kantor.

  • Daebak Fan Café

Daebak Fan Café Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lokasi :

khusus untuk kamu para pecinta drama Korea yang kesulitan mencari tempat nongkrong Jakarta timur bergenre Korea, kamu wajib datang ke tempat ini. Berlokasi di Jl Kemang Raya NO. 95 E, Mampang Prapatan, café ini menawarkan dekorasi ruangan yang benar – benar Korea banget.

Seakan menjadi rumah ke dua bagi para kpopers, café ini selalu ramai dikunjungi oleh para member fandom para boyband dan gilrband asal negeri ginseng Korea. Oh ia, disamping menawarkan tampilan dekorasi yang Korea banget, tempat ini juga menawarkan menu masakan Korea yang super lezat loh.

Nah, bagaimana? Apakah kamu udah pernah mengunjungi semua tempat nongkrong malam di Jakarta yang kami sebutkan di atas? Atau malah belum pernah mengunjungi semua nya sama sekali? Apa pun itu, jika kamu pecinta nongkrong malam, selalu ingat untuk nongkrong dengan sehat dan di tempat yang juga “sehat” dan “positif” ya!

Daftar Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Terbaru 2017:

Nama Tempat Nongkrong

Southbox Jakarta
CAFÉ SIANG MALAM “18” PALMERAH
Filosofi Kopi
Anomali Kopi
SKYE
SUBTITLES
Daebak Fan Café

Tempat Nongkrong Terbaru:

error: Content is protected !!